Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Duet Airlangga-Zulhas jadi Alternatif Cairkan Kebekuan Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 28 Mei 2023, 19:54 WIB
Duet Airlangga-Zulhas jadi Alternatif Cairkan Kebekuan Politik
Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto dengan Ketum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas/Net
rmol news logo Duet antara Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto dengan Ketum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas dianggap pasangan alternatif yang diyakini bisa mencairkan kebekuan politik di tengah bakal calon kandidat lain yang saling menjatuhkan.

Begitu yang disampaikan Direktur Pusat Riset Politik, Hukum dan Kebijakan Indonesia (PRPHKI), Saiful Anam menanggapi wacana duet Airlangga-Zulhas yang bakal menjadi poros keempat dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Duet Airlangga-Zulhas merupakan alternatif dari kebekuan para bakal calon kandidat yang saling memecah belah, bahkan saling menjatuhkan satu sama lainnya," ujar Saiful kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (28/5).

Akademisi Universitas Sahid Jakarta ini melihat, para bakal calon presiden (bacapres) saat ini pertarungannya terlalu keras. Sehingga, membuat rakyat cenderung tidak simpati dan akan lebih mencari kandidat yang lebih solutif dalam mengatasi berbagai macam persoalan bangsa ke depan.

"Airlangga Hartarto dan Zulkifli Hasan bisa menjadi alternatif pilihan di tengah publik merasa bosan dengan kandidat-kandidat yang itu-itu saja," pungkas Saiful. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA