Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Romy Ungkap Cawapres Ganjar akan Dibahas Bersama PDIP Bulan Juli

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 28 Mei 2023, 19:59 WIB
Romy Ungkap Cawapres Ganjar akan Dibahas Bersama PDIP Bulan Juli
Ketua Majelis Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy/Net
rmol news logo Bakal calon wakil presiden (bacawapres) yang bakal mendampingi Ganjar Pranowo di pemilihan presiden 2024 masih menjadi misteri.

Menurut Ketua Majelis Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy, PDIP dan PPP menginginkan calon yang terbaik untuk mendampingi Ganjar.

"Bakal cawapres haruslah pribadi yang bisa diterima seluruh Parpol," katanya melalui keterangan tertulis, Minggu (28/5).

Sosok yang akrab disapa Romy itu mengibaratkan pendamping Ganjar harus memenuhi 4 sehat, 5 sempurna. Yaitu, sosok berwajah Islam moderat, yang memiliki modal sosial, modal politik, modal elektoral, dan menjadi sempurna jika ada modal logistik,"

"Insyaallah sesuai penyampaian Plt Ketum PPP, pak Mardiono, selambat-lambatnya bulan Juli cawapres mas Ganjar akan dibahas bersama," pungkasnya.

PPP kukuh mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden meski partai berlambang Ka'bah itu sudah bergabung dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bersama Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional. rmol news logo article


EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA