Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jalin Silaturahmi, Pemuda UMNO Malaysia Sambangi AMPG

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 28 Mei 2023, 23:54 WIB
Jalin Silaturahmi, Pemuda UMNO Malaysia Sambangi AMPG
Pemuda UMNO Malaysia menyambangi AMPG di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat, Minggu (28/5)/RMOL
rmol news logo Untuk menjalin silaturahmi antara pemuda Malaysia dan Indonesia, Pemuda United Malays National Organizations (UMNO) Malaysia menyambangi Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat, Minggu (28/5).

Ketua Umum UMNO Malaysia Akmal Saleh menuturkan bahwa kunjungan silaturahminya ke AMPG agar hubungan bilateral antara Malaysia dan Indonesia tidak hanya berdasarkan hubungan pemerintah atau kenegaraan semata, tetapi diharapkan bisa menjalin silaturahmi dari tingkat kepemudaan.

“Ia mestilah berdasarkan luar daripada hubungan diplomatik, yaitu ia masih dimuliakan dengan hubungan dengan partai-partai politik yang memerintah,” kata Akmal Saleh di lokasi,

Menurutnya, pemimpin yang akan datang muncul dari tokoh muda. Oleh sebab itu, hubungan yang baik antara pemuda di berbagai negara termasuk Malaysia dan Indonesia perlu ditingkatkan.

“Sebab apa yang kita melihat jauh kedepan pada 10 sampai 15 tahun akan datang sudah tentulah pimpinan-pimpinan muda ini kami kami ini akan menjadi The Next Generation untuk mentabir (mengelola) negara,” katanya.

“Jadi pada ketika itu mungkin hubungan kekeluargaan ini sudah diwujudkan di peringkat awal, maka ia lebih mudah untuk kita berdiplomasi pada masa akan datang,” imbuhnya.

Atas dasar itulah, UMNO Malaysia menyambangi AMPG untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi antar pemuda di Malaysia dan Indonesia.

“Jadi kali ini hubungan kami, kami hadir ini adalah untuk mengharmoniskan hubungan yang telah lama sudah ada dan sudah pasti kami tujuannya adalah untuk mengucapkan selamat maju jaya kepada Partai Golkar untuk Pemilu yang akan datang,” tutup Akmal Saleh.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA