Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Ingin Raih Kemenangan Besar di Kepulauan Seribu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 29 Mei 2023, 09:47 WIB
Demokrat Ingin Raih Kemenangan Besar di Kepulauan Seribu
Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono saat meresmikan kantor DPC Kepulauan Seribu di Pulau Pramuka, Minggu (28/5)/Ist
rmol news logo Seluruh kader Partai Demokrat harus terus bergerak agar bisa mendapatkan kemenangan besar pada Pemilu 2024. Tak terkecuali bagi kader Demokrat yang ada di Kepulauan Seribu.

“Demokrat Kepulauan Seribu harus menang besar. Keberadaan kantor ini sebagai representasi Demokrat di Kepulauan Seribu untuk menjadi ruang interaksi gagasan sehingga perjuangan kita bagi menjadikan nelayan Jakarta lebih berdaya bisa segera terwujud," kata Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono, saat meresmikan kantor DPC Kepulauan Seribu di Pulau Pramuka, Minggu (28/5).

Selain peresmian kantor DPC Demokrat Kepulauan Seribu, Mujiyono juga menyaksikan pelantikan pengurus ranting se-Kepulauan Seribu secara serentak oleh Ketua DPC Demokrat Kepulauan Seribu, Neneng Hasanah.

“Sesuai pesan mas ketum AHY (Agus Harimurti Yudhoyono), semoga keberadaan kantor DPC Demokrat di Pulau Pramuka ini menjadi solusi bagi permasalahan di Kepulauan Seribu," kata Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta tersebut, dikutip Kantor Berita RMOLJakarta.

Ia meyakini Demokrat bisa mewujudkan perubahan dan perbaikan di segala sektor di Kepulauan Seribu.

“Sekali lagi, kita harus menang besar, sehingga nanti kita bisa mengembangkan potensi di sini yang cukup banyak. Ada destinasi wisata unggulan yang turut berkontribusi untuk menjadikan Jakarta sebagai kota bisnis global ke depannya,” paparnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kepulauan Seribu, Neneng Hasanah mengatakan, seluruh kader Demokrat Kepulauan Seribu akan terus bekerja untuk kebaikan warga Kepulauan.

Terlebih, tegasnya, Demokrat Kepulauan Seribu telah melantik pengurus ranting se-Kepulauan Seribu yang akan bekerja untuk rakyat.

“Kami akan menjadi jembatan aspirasi masyarakat kepada pemerintah. Sebagaimana kita ketahui, Demokrat senantiasa memperjuangkan harapan rakyat. Hal ini kami lakukan demi terwujudnya perubahan dan perbaikan di setiap sektor dan lapisan masyarakat,” ujar Neneng. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA