Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Tantang Bacapres Kontestasi Gagasan dan Program di Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 30 Mei 2023, 21:18 WIB
Anies Tantang Bacapres Kontestasi Gagasan dan Program di Pemilu 2024
Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan di markas Koalisi Perubahan, Jalan Brawijaya X Nomor 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/5)/RMOL
rmol news logo Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) tetap fokus kepada agenda-agenda dasar di antaranya membereskan soal kemiskinan, ketimpangan dan menghadirkan keadilan.

Hal ini diungkap bakal calon presiden (bacapres) KPP, Anies Baswedan, usai mengadakan pertemuan dengan tim 8 KPP di markas Koalisi Perubahan, Jalan Brawijaya X Nomor 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/5).

“Kami semua terus fokus di tema-tema ini dan kami yakin Pemilu besok Pilpres besok menjadi tempat untuk kontestasi gagasan, kontestasi rekam jejak dan kontestasi program,” kata dia.

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu lantas mengajak seluruh masyarakat menyambut pesta demokrasi 2024 sebagai bagian dari memastikan masa depan bangsa agar semakin baik.

“Saya mengajak kepada seluruh kader partai para relawan untuk mari kita kerja terus, mari kita tingkatkan semangat, yakin bahwa ikhtiar kita untuk kebaikan masyarakat untuk Indonesia lebih baik ini akan dibukakan jalan-jalan menuju keberhasilan, optimisme dan jaga semangat jaga soliditas,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu hadir sejumlah Anggota Tim 8 Koalisi Perubahan untuk Persatuan, antara lain Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Sugeng Suparwoto, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Sohibul Iman, Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, dan Sudirman Said. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA