Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demi Bangsa dan Negara, Rakyat Harus Ikut Cawe-cawe Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 31 Mei 2023, 11:19 WIB
Demi Bangsa dan Negara, Rakyat Harus Ikut Cawe-cawe Pilpres 2024
Pengamat politik, Hendri Satrio/RMOL
rmol news logo Presiden Joko Widodo (Jokowi) dinilai masih penasaran, sehingga ingin tanding ulang dengan Anies Baswedan yang saat ini diusung menjadi bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

Tak heran Jokowi terang-terangan mengakui cawe-cawe dalam urusan pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Pengakuan Jokowi ini disampaikan ketika bertemu dengan sejumlah pemimpin redaksi media massa nasional di Istana, Jakarta, Senin petang (29/5).

Demikian disampaikan analis politik Universitas Paramadina, Hendri Satrio, saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (31/5).

"Anies Baswedan ini harus hadir jadi kontestan, harus jadi peserta (Pilpres). Supaya mimpinya Pak Jokowi ini, rasa penasarannya ini, terobati," katanya.

"Gimana mau tanding ulang kalau Anies-nya enggak ada? Kan mesti ada Anies-nya," sambung sosok yang akrab disapa Hensat itu.

Oleh karena itu, Founder Lembaga Survei KedaiKOPI itu mengajak masyarakat untuk mendukung partai pengusung KPP yakni Nasdem, Demokrat, ataupun PKS.

"Supaya Anies Baswedan jadi kontestan dulu di Pemilu 2024. Lagian kan kita ini sebagai rakyat untuk urusan bangsa dan negara, kemajuan Indonesia, juga musti ikutan cawe-cawe," tandas Hensat.rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA