Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Makan Malam di Jakarta, Pengusaha Papan Atas Indonesia-Arab Saudi Antusias Jalin Kerjasama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 31 Mei 2023, 13:35 WIB
Makan Malam di Jakarta, Pengusaha Papan Atas Indonesia-Arab Saudi Antusias Jalin Kerjasama
Acara Indonesia-Saudi Arabia Networking Dinner/Ist
rmol news logo Pengusaha papan atas dari Indonesia dan Arab Saudi sangat antusias untuk menjalin kerjasama bisnis yang saling menguntungkan bagi kedua negara. Hal itu terlihat dalam acara Indonesia-Saudi Arabia Networking Dinner yang digelar di Hotel St Regis, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa malam (30/5).

Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan dalam sambutan pada acara itu, menyampaikan bahwa Indonesia dan Arab Saudi merupakan pemimpin di kawasan masing-masing.

"Indonesia dan Arab Saudi memiliki potensi kerja sama yang besar. Indonesia dan Arab Saudi juga merupakan pemimpin di kawasan masing-masing serta sedang giat membangun infrastruktur di berbagai sektor," ujar Zulhas, sapaan karibnya.

Sejauh ini, bisnis yang berkembang di antarkedua negara baru mencakup lingkup usaha kecil dan menengah (UKM), umrah dan haji, serta tenaga kerja.

Dalam kesempatan tersebut, Zulhas memang sengaja mempertemukan para pengusaha papan atas Indonesia dan Arab Saudi untuk duduk bersama guna meningkatkan dan mempererat hubungan dagang kedua negara.

Ketua Umum Partai Amanat nasional (PAN) itu juga mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada para para delegasi pengusaha Arab Saudi dan juga Indonesia atas suksesnya acara Forum Bisnis Indonesia-Arab Saudi yang digelar di Jakarta.

Adapun Forum Bisnis Indonesia-Arab Saudi atau Indonesia-Saudi Arabia Business Forum and Networking digelar Selasa siang. Acara ini bertujuan sebagai pemecah masalah dalam jarak hubungan kerjasama antara pengusaha dari Indonesia dan Arab Saudi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA