Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ikut Cawe-cawe Pilpres, Jokowi Cerminkan Politisi Halalkan Segala Cara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 31 Mei 2023, 15:15 WIB
Ikut Cawe-cawe Pilpres, Jokowi Cerminkan Politisi Halalkan Segala Cara
Komunikolog politik dan hukum, Tamil Selvan/Net
rmol news logo Pernyataan ikut cawe-cawe Pilpres 2024 menunjukkan bahwa Presiden Joko Widodo tidak mencerminkan seorang negarawan, tapi memperlihatkan sebagai politisi yang menghalalkan segala cara demi melancarkan aksi-aksi politik praktisnya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Komunikolog politik dan hukum, Tamil Selvan mengatakan, pernyataan Jokowi yang akan melakukan cawe-cawe demi bangsa dan negara merupakan sikap paranoid politik yang seolah-olah Jokowi merasa hanya dirinya yang peduli terhadap keberlangsungan bangsa dan negara.

"Atau mungkin Jokowi berpikir bahwasanya hanya dengan adanya Jokowi, dan tangan Jokowi lah Indonesia ini akan berlangsung ke depan," ujar Tamil kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (31/5).

Bahkan, Tamil curiga, Jokowi berpikir bahwa jika bukan orang yang dipilihnya menjadi presiden, maka Indonesia bisa tenggelam di dasar samudera.

Sehingga, Jokowi menggiring opini bahwa tokoh-tokoh yang lain merupakan tokoh yang buruk. Kecuali Jokowi dan kelompoknya.

"Ini pure Jokowi menunjukkan dirinya sebagai politisi yang menghalalkan segala cara untuk melancarkan aksi-aksi politik praktisnya," pungkas Tamil.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA