Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardiono Yakin GPK Bawa Kaum Muda PPP Warnai Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 01 Juni 2023, 13:52 WIB
Mardiono Yakin GPK Bawa Kaum Muda PPP Warnai Pemilu 2024
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono saat menghadiri Rapimnas II GPK/Ist
rmol news logo Gerakan Pemuda Kabah (GPK) harus bisa membuktikan bahwa kaum muda mampu mewarnai dan berperan aktif dalam Pemilu 2024.

Begitu dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono dalam sambutan pada Rapimnas II GPK, di Redtop Hotel, Jakarta Pusat, Rabu malam (31/5).

“GPK yang merupakan sayap partai tertua di PPP tentu memiliki peran penting dalam setiap perjuangan partai. Saya yakin, jajaran pengurus GPK di seluruh Indonesia dapat membuktikan kaum muda mampu mewarnai Pemilu 2024,” ujar Mardiono.

Mardiono berharap, GPK dapat menjadi wadah generasi muda ke depannya dalam berbagai bidang. Seperti bidang perekonomian, kreativitas kepemudaan, dan lainnya yang dapat menjadi pelopor pembangunan dan perekonomian di daerah.

“Sehingga GPK bukan hanya dalam rangka kepentingan politik semata, namun dapat menjadi wadah bagi generasi muda,” tuturnya.

Dia menambahkan, setiap banom partai berlambang Kabah yang ada lahir melalui proses. Sehingga, setiap keputusan yang diambil juga harus berproses untuk kepentingan rakyat Indonesia.

“Kita memiliki empat banom (GPK, WPP, GMPI, dan AMK) yang lahir selalu berproses menjadi organisasi, sehingga tidak mendadak. Karena itu, seluruh keputusan yang diambil harus berproses,” tambahnya.

Sementara, Ketua Umum GPK Imam Fauzan Amir Uskara mengaku akan memaksimalkan suara PPP di tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota untuk mencapai jumlah kursi pada Pemilu 2024.

“Caranya kami akan satu suara mendukung kader GPK agar menduduki parlemen. InsyaAllah akan konsolidasi sampai akar rumput juga,” tuturnya.

Adapun Rapimnas II GPK kali ini mengusung tema “Meretas Peradaban Membangun Indonesia”. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Menteri Parekraf Sandiaga Salahuddin Uno. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA