Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masuk Bursa Cawapres, Mahfud Ngaku Belum Kepikiran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 02 Juni 2023, 14:47 WIB
Masuk Bursa Cawapres, Mahfud Ngaku Belum Kepikiran
Menko Polhukam Mahfud MD/Net
rmol news logo Menko Polhukam Mahfud MD menanggapi santai isu dirinya masuk bursa bakal calon wakil presiden (Bacawapres) pada Pemilu 2024.

Ekspresi mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu terungkap saat menjadi narasumber di Channel YouTube HAS Creative, dipandu Komika Mamat Alkatiri.

"Saya belum tahu (apakah minat jadi Cawapres), karena belum berpikir ke situ," kata Mahfud, seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (2/6).

Belakangan, Mahfud juga masuk radar Cawapres di berbagai lembaga survei. Bahkan elektabilitas Plt Menkominfo itu melesat unggul dibanding sosok lainnya.

"Saya membaca berita-berita itu. Bagi saya, sebagai berita baguslah. Bukan karena saya masuk ke survei lalu tinggi, karena itu saya senang," sambung Mahfud.

Dia juga menegaskan, untuk sampai pada posisi Cawapres harus melewati banyak proses politik. Untuk itu dia saat ini lebih memilih fokus pada tugas yang diemban.

"Apakah saya mau ikut kontestasi karena ada di survei dan sebagainya? Masih panjang proses-proses politiknya. Musti lewat sana, lewat sini, lewat aturan sana lewat aturan sini," tandas Mahfud.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA