Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ariza Patria: Jangan Menjelek-jelekan Lawan Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 03 Juni 2023, 22:10 WIB
Ariza Patria: Jangan Menjelek-jelekan Lawan Politik
Ahmad Riza Patria di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (3/6)/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, melarang seluruh kader menjelek-jelekkan lawan politik pada Pemilu 2024.

Pesan berisi larangan itu disampaikan Prabowo ke semua kader, salah satunya Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, diteruskan kepada ribuan anggota Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB), di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (3/6).

"Seperti dikatakan Pak Prabowo, jangan menjelek-jelekan. Pak Anies sahabat saya, Pak Ganjar sahabat saya, mereka putra-putri terbaik bangsa. Itu kelebihan yang dimiliki Prabowo," kata Ariza.

Dia juga mengatakan, Prabowo memiliki 3T, yang jarang dimiliki kompetitor lainnya. Pertama tulus, Prabowo dinilai sangat ikhlas membesarkan orang dan ingat dengan orang yang telah memberikan ketulusan dan kebaikan kepadanya.

"Tegas, pemimpin ini harus tegas. Dan ketiga tangguh. Jatuh bangun lagi, bagi beliau tidak ada pengabdian yang berakhir untuk bangsa dan negara," kata Ariza.

Prabowo juga sudah teruji dan terpercaya saat mengemban amanat menjadi menteri pertahanan dan ketua umum Partai Gerinda. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA