Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ungkap Isi Pertemuan di Kantor PDIP, Zulhas Akui Ada Tawaran Dukung Ganjar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 03 Juni 2023, 23:19 WIB
Ungkap Isi Pertemuan di Kantor PDIP, Zulhas Akui Ada Tawaran Dukung Ganjar
Silaturahmi petinggi PDI Perjuangan dan PAN/RMOL
rmol news logo Partai Amanat nasional (PAN) sangat terhormat bisa dijamu hangat saat berkunjung dan melakukan penjajakan kerjasama di kantor DPP PDI Perjuangan, pada Jumat (2/6).

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan kepada jajaran Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) II di Ballroom M. Bahalap Hotel, Palangka Raya, Sabtu (3/6).

Dalam pertemuan, diungkapkan Zulhas, banyak kesepakatan yang dirumuskan. Antara lain, kesepakatan untuk menjaga agar pemilu terlaksana dengan baik.

"Tidak hanya untuk pilpres, tetapi juga untuk pileg dari pusat sampai ke kabupaten/kota," ujar Zulhas.

Dia mengungkapkan, dalam pertemuan itu, PDIP dan PAN juga membicarakan soal urusan capres dan cawapres. DIa tak menampik, PDIP menawarkan Ganjar Pranowo untuk didukung kepada PAN.

“Tentu PAN sangat mengapresiasi dan menghormati tawaran tersebut. PAN selama ini kan juga sudah dekat dengan Pak Ganjar," tuturnya.

Kata dia, PAN untuk memutuskan mendukung salah satu capres perlu merumuskan dan menyampaikan secara detail ke internal partai. Dia menegaskan, pandangan dan semua masukan dari kader PAN perlu didengar.

“Pandangan dan masukan semua kader perlu didengar. Tujuannya, agar semua mesin politik yang dimiliki PAN bisa berjalan seirama,” pungkasnya.

Hadir dalam acara itu Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Daulay, Ketua DPW PAN Provinsi Kalteng Achmad Diran, Ketua Bappilu PAN Kalteng Muhammad Syauqie. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA