Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Dukungan Capres, Zulhas Masih Ingin Dengar Pandangan Kader

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 04 Juni 2023, 07:25 WIB
Soal Dukungan Capres, Zulhas Masih Ingin Dengar Pandangan Kader
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan/Net
rmol news logo Partai Amanat Nasional ( PAN) masih belum resmi menentukan siapa calon presiden (capres) yang akan mereka usung pada Pilpres 2024 mendatang. Penegasan ini disampaikan langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan usai bertemu dengan pimpinan PDIP Perjuangan akhir pekan ini.

Dia mengungkapkan, sejumlah kesepakatan memang telah dirumuskan antara PDIP dan PAN dalam pertemuan Jumat (2/6). Kesepakatan itu yang diamini di antaranya adalah komitmen menjaga agar pemilu terlaksana dengan baik. Namun demikian, belum ada putusan tentang siapa capres yang akan didukung bersama.  

“Kemarin juga disepakati agar semua berkontribusi bagi pelaksanaan pilkada yang bermartabat, berkeadilan, dan berkualitas," ujarnya kepada wartawan lewat keterangan tertulis, Sabtu (3/6)

PAN, sambungnya, mengapresiasi tawaran PDIP untuk mendukung Ganjar Pranowo bersama dengan Hanura, PSI, dan PPP. Hanya saja, PAN masih perlu untuk mendengarkan pendapat dari internal.

"Pandangan dan masukan semua kader perlu didengar. Tujuannya, agar semua mesin politik yang dimiliki PAN bisa berjalan seirama," ujar Menteri Perdagangan RI itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA