Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Siap Kursi Cadangan bagi Kader Tak Serius

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 04 Juni 2023, 10:39 WIB
Golkar Siap Kursi Cadangan bagi Kader Tak Serius
Airlangga Hartarto di hadapan peserta Rakernas di Jakarta/RMOL
rmol news logo Seluruh kader Partai Golkar terutama bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) diminta serius menghadapi kontestasi 2024. Bila tidak, kursi cadangan sudah disiapkan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pernyataan itu disampaikan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, pada rapat kerja nasional (Rakernas) yang dihadiri 496 elite Golkar seluruh Indonesia, di Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat, Minggu (4/6).

Airlangga menuturkan, Rakernas kali ini sangat penting untuk merumuskan strategi dan persiapan pemilu 2024. Sebab itu dia meminta seluruh kader serius.

"Jika ada bakal calon kurang serius, kurang memiliki persiapan untuk jadi calon anggota legislatif, tentu kita akan susun daftar calon tetap, dan cadangan siap masuk lapangan," tegas Airlangga.

Menko Perekonomian itu juga menambahkan, Partai Golkar akan memasuki usia 60 tahun di 2024, maka kemenangan di eksekutif dan legislatif harus mampu diraih.

"Ingat, pada 2024 nanti usia Partai Golkar 60 tahun. Saya tanya, apakah saudara-saudara siap membuat sejarah di 60 tahun ini Partai Golkar menang?" tanya Airlangga.

"Siap!" sahut para kader, serempak.

Pada kesempatan itu dia juga menyampaikan syukur, karena Partai Golkar sudah mendaftarkan bakal calon legislatif dari pusat sampai provinsi, kabupaten dan kota.

Airlangga juga meminta agar seluruh kursi di Indonesia diisi kader Partai Golkar.

"Dari seluruh kursi yang diperebutkan, kita isi dengan kader-kader yang layak, untuk kita tawarkan kepada masyarakat. Kita juga mempersiapkan cadangan bakal calon legislatif," tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA