Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok, Gerindra Sambang PAN, Eddy Soeparno: Silaturahmi Menemukan Kesamaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 04 Juni 2023, 15:34 WIB
Besok, Gerindra Sambang PAN, Eddy Soeparno: Silaturahmi Menemukan Kesamaan
Sekretaris Jenderal PAN, Eddy Soeparno/RMOL
rmol news logo Setelah berkunjung ke markas DPP PDI Perjuangan, Partai Amanat Nasional (PAN) ketemuan pimpinan dan jajaran pengurus pusat Partai Gerindra, di Kantor DPP PAN, Jalan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (5/6) pukul 15.00 WIB.

Sekretaris Jenderal PAN, Eddy Soeparno, menyampaikan, silaturahmi Partai Gerindra ke DPP PAN merupakan rangkaian komunikasi yang makin intensif menjelang Pemilu.

Pertemuan kali ini, kata Eddy, menyusul silaturahmi kebangsaan yang produktif bersama PDI Perjuangan, Jumat kemarin.

"Seperti halnya pertemuan dengan PDIP, tujuan silaturahmi ini untuk menemukan kesamaan pandangan pada Pilpres, Pemilu dan Pilkada ke depan," katanya, ketika dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (4/6).

Menurutnya, silaturahmi antarpartai merupakan budaya politik yang baik untuk membangun komunikasi yang kondusif antarparpol. Selain itu untuk memperkuat komitmen kebangsaan dan merawat kerukunan di antara semua anak bangsa, khususnya menghadapi agenda-agenda politik ke depan.

PAN meyakini komunikasi intensif antarparpol diperlukan, agar transisi kempemimpinan dan pesta demokrasi 2024 berjalan aman, lancar dan teduh.

"Kita perkuat rasa kebangsaan dan persaudaraan serta menjauhi politik adu domba dan penyebaran hoax, karena rakyat menanti pesta demokrasi yang berkualitas dan mencerahkan," katanya.

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI itu memastikan pertemuan dengan Partai Gerindra juga membahas rencana kerjasama dalam kontestasi Pemilu, Pilpres dan Pilkada.

Eddy menilai silaturahmi antarpartai bisa memberikan manfaat ke publik dalam menentukan Capres dan Cawapres terbaik.

Setelah bertemu Gerindra, Eddy memastikan akan bertemu partai politik yang lain.

"Tentu PAN ingin silaturahmi antarpartai politik juga memberikan manfaat untuk publik dengan Capres dan Cawapres terbaik yang diusung koalisi partai politik," demikian Eddy.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA