Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dipimpin Hashim Djojohadikusumo, PRPS Silaturahmi ke Ponpes Suryabuana Magelang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 04 Juni 2023, 18:20 WIB
Dipimpin Hashim Djojohadikusumo, PRPS Silaturahmi ke Ponpes Suryabuana Magelang
Dipimpin Hasjim Djojohadikusumo, presidium PRPS melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Suryabuana di Magelang, Jawa Tengah/Ist
rmol news logo Presidium Relawan Prabowo Subianto (PRPS) mulai bergerak melakuakn kegiatan-kegiatan strategis untuk mendukung pemenangan calon presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Mengawali kegiatan di tahun 2023, Presidium PRPS melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Suryabuana di Magelang, Jawa Tengah. Kunjungan ini, dipimpin oleh Pelindung PRPS Hashim S. Djojohadikusumo.

Hashim mengatakan, kunjungannya itu merupakan langkah awal PRPS untuk menjalin hubungan yang harmonis dan saling memberikan manfaat di antara kedua belah pihak.

“Saya seorang Nasrani tapi ini tidak menyurutkan niat saya untuk datang dan berkenalan dengan pimpinan ponpes Suryabuana, Kanjeng Syeh Sirrulloh, dan para santri/santriwati," ujar Hashim dalam keterangan tertulis, Minggu (4/6).

Dia menyampaikan pesan kepada santri bahwa prinsip yang menjunjung nilai kebangsaan, cinta tanah air, dan diperkuat dengan pengetahuan agama menjadikan mereka sebagai warga negara yang mumpuni.

"Para santri yang dimodali dengan nilai-nilai ini saya percaya dapat menjaga bangsa dan negara dari pengaruh yang buruk,” katanya.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu  juga menyampaikan, penguatan nilai kebangsaan di antara kaum muda adalah salah satu pokok pemikiran dan prinsip yang menjadi perhatian besar capres Prabowo Subianto, kerena pemuda merupakan bagian penting dari masyarakat Indonesia.

Sambungnya, pemuda sangat berperan dalam membentuk masa depan bangsa. Berdasarkan survei Sosial Ekonomi Nasional BPS pada Maret 2022, sebanyak 68,82 juta jiwa penduduk Indonesia masuk kategori pemuda.

“Oleh karena itu, pemuda perlu terlibat dalam berbagai aktivitas untuk mengembangkan potensi diri dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” demikian Hashim.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA