Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadiri Acara Relawan Prabowo, Rocky Gerung Bantah Ikut Jadi Timses

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 05 Juni 2023, 05:57 WIB
Hadiri Acara Relawan Prabowo, Rocky Gerung Bantah Ikut Jadi Timses
Rocky Gerung menghadiri acara yang dilaksanakan relawan Prabowo Mania 08/Net
rmol news logo Kehadiran Rocky Gerung di turnamen sepak bola Liga Bola Rakyat (Libra) yang diinisiasi Relawan Prabowo Subianto memunculkan isu bahwa dirinya masuk sebagai bagian dari tim sukses Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Kabar itu pun segera dibantah Rocky. Dia mengaku diundang dalam acara relawan Prabowo Mania 08 itu, tapi tidak dengan status tim sukses.

"Saya bukan tim sukses Prabowo. Tapi saya berteman dengan teman-teman yang adalah tim sukses, jadi saya ingin tim ini sukses. Yang kedua saya senang datang ke sini, karena saya lihat bahwa ada investasi di bidang sumber daya manusia, yaitu sepak bola," ujar Rocky saat konferensi pers di Hotel Adhiwangsa, Solo, Minggu (4/6).

Menurut Rocky, turnamen sepak bola ini lebih bermanfaat bagi talenta muda daripada acara politik dengan panggung dangdut.

"Ini terang-terangan, ada Prabowo di situ, orang pasti akan bully. Apa itu Libra? Liga Besutan Gerindra, kan bisa begitu, apa saja, Anda bisa dibully, atau dibikin pelesetan," papar Rocky.

"Tetapi selama ada kejujuran anda menginvestasikan masa depan itu melalui kaki-kaki yang kuat itu, suatu waktu investasi itu akan berbuah. Kita akan lihat anak-anak usia 17, 23 yang dibina Libra ini, mungkin dalam 2-3 tahun ke depan akan berbunyi di Asia atau belahan dunia," sambungnya.

Rocky menambahkan, turnamen sepak bola jelas lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat. Meski dia juga mengakui kalau acara ini merupakan bentuk kampanye halus.

"Jadi anggap saja ini separuh kampanye, soft campaign. Tetapi dengan maksud mulia, membentuk kaki yang kuat, dan otak yang sehat," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA