Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu Ganjar, Presiden Buruh Tuding Capres Lain Baperan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 05 Juni 2023, 13:21 WIB
Bertemu Ganjar, Presiden Buruh Tuding Capres Lain Baperan
Presiden Partai Buruh Said Iqbal/RMOL
rmol news logo Setelah bertemu bakal calon presiden PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, Partai Buruh belum memiliki rencana akan kembali bertemu dengan bakal calon presiden (Bacapres) 2024 yang lain.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Apakah ada pertemuan dengan Capres lain? Itu melihat situasi dan keadaan," kata Presiden Partai Buruh Said Iqbal saat ditemui Kantor Berita Politik RMOL di Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat, Senin (5/6).

Menurut Iqbal, pertemuan Partai Buruh dengan Bacapres PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, beberapa waktu lalu membuat kandidat Capres lain ada yang merasa 'baper' alias bawa perasaan.

"Capres lain merasa, karena ada peristiwa cium tangan, yang lain ngerasa sudah ditinggalkan. Ini masalah panik aja Capres lain," jelas Said Iqbal.

Presiden KSPI itu melanjutkan, pertemuannya dengan Ganjar saat May Day lalu murni membahas persoalan Omnibuslaw Law Undang Undang Cipta Kerja.

"Rupanya calon presiden yang lain Baperan. Mudah-mudahan enggak Baperan, mereka mau diskusi sama kita, kita terbuka," demikian Said Iqbal.

Sebelumnya sempat heboh di media sosial, Ketua Umum Partai Buruh Said Iqbal mencium tangan bakal calon presiden (bacapres) PDIP Ganjar Pranowo.

Menurut Iqbal sikap hormat dirinya justru dipolitisasi padahal itu bagian dari akhlak. Dia pun mengingatkan semua pihak agar tidak mengadu domba.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA