Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mahfud MD Akui Titip Pesan ke Denny Indrayana Capreskan Anies Baswedan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 05 Juni 2023, 13:58 WIB
Mahfud MD Akui Titip Pesan ke Denny Indrayana Capreskan Anies Baswedan
Menko Polhukam Mahfud MD usai hadiri Raker bersama Komisi I DPR RI di Gedung Nusantara II Komplek Parlemen Senayan/RMOL
rmol news logo Menko Polhukam Mahfud MD mengakui menitipkan pesan kepada mantan Wamenkumham, Denny Indrayana, agar membantu Anies Baswedan berkontestasi dalam Pilpres 2024.

Hal itu diungkap Mahfud yang juga menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Menteri Kominfo usai menghadiri rapat kerja bersama Komisi I DPR RI di Gedung Nusantara II Komplek Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Senin (5/6).

"Bukan hanya Denny yang saya minta, Ketua Umum PKS juga saya minta, tolong Anies dijaga agar tetap mendapat tiket (nyapres)," kata Mahfud MD.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu beralasan, jika Anies gagal maju di pemilihan presiden 2024, maka yang dituduh menjegal atau menggagalkan adalah pemerintah.

"Saya pesan ke Denny tolong itu dijaga. Jangan sampai dari internalnya nanti yang gagal. Kalau pemerintah enggak akan ikut-ikut," tegas Mahfud MD.

Mantan Denny Indrayana mengaku mendapat pesan dari Menko Polhukam Mahfud MD agar membantu Anies Baswedan agar bisa berkontestasi di Pilpres 2024. Alasannya, agar demokrasi di Indonesia jadi lebih sehat.

“Jadi, pertemuan terakhir saya, salah satu pesan Pak Mahfud semacam ini, 'Mas Denny, tolong bantu Anies Baswedan jadi calon presiden, supaya demokrasi kita lebih sehat'. Saya bilang 'Oh, ini ada apa ini' hahaha," kata Denny, dalam podcast bertajuk “Jangan Sampai Putusan MK Mengarah pada Penundaan Pemilu”, Minggu (4/6).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA