Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Ungkap 1 Nama Cawapres Sudah Dikantongi Anies Baswedan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 05 Juni 2023, 15:15 WIB
Nasdem Ungkap 1 Nama Cawapres Sudah Dikantongi Anies Baswedan
Ketua DPP Partai Nasdem Taufik Basari/RMOL
rmol news logo Satu nama bakal calon wakil presiden untuk mendampingi bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan sudah didapatkan.

Ketua DPP Partai Nasdem Taufik Basari mengungkapkan bahwa satu dari tiga nama bakal cawapres tersebut sudah disetorkan Tim Kecil kepada Anies Baswedan.

Adapun, tiga nama bakal cawapres yang digadang-gadang itu yakni Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher).  

“Iya (Tim Kecil sudah setor satu nama cawapres ke Anies). Jadi sekarang semuanya sudah diserahkan kepada Pak Anies. Jadi kita sudah tidak pegang bola lagi, bolanya ada di Pak Anies,” kata Taufik kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (5/6).

Adapun, kata Taufik, mengenai kapan waktu pasti nama bakal cawapres tersebut dideklarasikan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Anies Baswedan. Sebab, ketiga partai koalisi bersepakat menyerahkan kepada Anies mengenai penentuan bakal calon wakil presiden.

“Kita sudah sampaikan satu nama ke Pak Anies, dan kita serahkan sepenuhnya kepada Pak Anies untuk menentukan dan menyampaikan, termasuk juga memastikan kapan akan diumumkan,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA