Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Megawati Serahkan Foto Peristiwa Batu Tulis ke Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 06 Juni 2023, 19:06 WIB
Megawati Serahkan Foto Peristiwa Batu Tulis ke Jokowi
Momen saat Megawati Soekarnoputri serahkan hadiah foto peristiwa Batutulis ke Presiden Joko Widodo/Ist
rmol news logo Hadiah spesial dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri diberikan kepada Presiden Joko Widodo. Hadia berupa foto momen “Batutulis” itu foto peristiwa pengumuman Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden RI di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat.

Prosesi penyerahan foto Batutulis itu diserahkan Megawati ke Jokowi dalam acara pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (6/6).

Dalam kesempatan itu, Megawati dan Jokowi pun berpose di hadapan kamera sambil memegang foto tersebut. Setelah itu, Megawati mengajak Ganjar Pranowo serta dua anaknya yang juga Ketua DPP, Prananda Prabowo dan Puan Maharani naik ke atas panggung.

Mereka pun melakukan sesi foto bersama. Setelah itu, di antara mereka ada yang menyarankan untuk berfoto sesuai dengan komposisi seperti hadiah yang diberikan ke orang nomor satu di Indonesia itu.

Berurutan dari kiri ialah Puan Maharani, Jokowi, Megawati, Ganjar Pranowo, dan Prananda Prabowo.

Kelima elite PDIP itu pun berfoto bersama mengabadikan gambar. Ada juga sesi mereka berfoto dengan salam metal ala PDIP.

Selanjutnya, kelimanya pun turun dari panggung. Saat di tangga panggung, Jokowi tampak spontan memegang tangan Megawati.

Jokowi menuntun Megawati untuk menuruni tangga. Di tangga itu juga terlihat foto Proklamator RI Bung Karno yang membuat suasana semakin hangat.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA