Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kepuasan Publik Capai 90 Persen, Ridwan Kamil Pertimbangkan Kembali Maju pada Pilgub Jabar 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 07 Juni 2023, 00:42 WIB
Kepuasan Publik Capai 90 Persen, Ridwan Kamil Pertimbangkan Kembali Maju pada Pilgub Jabar 2024
Gubernur Jabar Ridwan Kamil buka peluang lanjut periode kedua pada 2024/Ist
rmol news logo Sejauh ini, Ridwan Kamil belum mengambil keputusan terkait langkah politiknya dalam Pilkada 2024. Apakah akan lanjut di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar atau DKI Jakarta.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Petahana Gubernur Jabar itu belum memutuskan maju kembali di Jabar atau DKI, karena masih menunggu hasil Pileg dan Pilpres pada Februari 2024.

"Itu setelah Februari 2024, karena ngomongin Pilkada di hari ini terlalu jauh. Bahwa survei saya di Jabar DKI Jakarta, betul. Tapi ke mananya setelah Februari 2024," kata Ridwan Kamil, di Bandung, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (6/6).

Akan tetapi, mantan Walikota Bandung itu tidak menampik kalau dirinya berpeluang besar kembali maju di Pilgub Jabar. Hal tersebut sesuai dengan hasil survei dari berbagai lembaga, bahwa 70 persen masyarakat menginginkan dirinya kembali memimpin Jabar.

"Kenapa saya menyebut angka itu (70 persen), karena hasil survei warga Jabar di bulan April yang menginginkan saya kembali menjadi gubernur itu 70 persen," jelasnya.

Atas dasar tersebut, Ridwan Kamil akan mempertimbangkan kembali maju kembali untuk periode kedua dalam perhelatan Pilgub Jabar 2024 mendatang.

"Kepuasan publik 90,2 persen, 70 persen menginginkan saya (kembali) menjadi Gubernur Jabar. Itu saya pertimbangkan," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA