Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY Masuk Radar Cawapres Ganjar, KPP: Kami Tak Salah Pilih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 07 Juni 2023, 15:31 WIB
AHY Masuk Radar Cawapres Ganjar, KPP: Kami Tak Salah Pilih
Anggota Tim Delapan KPP, Sudirman Said/RMOL
rmol news logo Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) berterima kasih kepada Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Keamanan, Puan Maharani, yang menyebut Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), masuk radar bakal Cawapres Ganjar Pranowo.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ucapan itu disampaikan anggota Tim Delapan KPP, Sudirman Said, di markas Koalisi Perubahan, Jalan Brawijaya X Nomor 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Artinya, kita nggak salah pilih. Kita memilih teman koalisi yang bermutu, sehingga sebelah pun melirik anggota koalisi kita," kata Sudirman, Rabu (7/6).

Juru Bicara Bacapres Anies Baswedan itu juga menambahkan, masuknya AHY dalam radar Cawapres Ganjar Pranowo yang diusung PDIP semakin meningkatkan motivasi KPP.

"Tentu kita sambut positif, sebagai sinyal bahwa berpolitik itu harus dengan senang hati, bukan dengan ketegangan," sambung mantan Menteri ESDM itu.

Selain AHY, nama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, dan Menteri BUMN Erick Thohir, juga masuk radar Cawapres Ganjar Pranowo.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA