Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masuk Radar Cawapres Ganjar, AHY: Saya Hormati Pernyataan Itu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 07 Juni 2023, 21:31 WIB
Masuk Radar Cawapres Ganjar, AHY: Saya Hormati Pernyataan Itu
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/6)/RMOL
rmol news logo Nama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masuk dalam radar bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) PDI Perjuangan untuk mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

Menyikapi hal ini, AHY menghormati tawaran tersebut. Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu berterima kasih karena sudah diperhitungkan oleh PDI Perjuangan.

"Termasuk terakhir Ibu Puan Maharani menyampaikan, iya bisa saja dengan Mas Ganjar Pranowo. Saya menghormati seperti saya menghormati siapapun yang memberikan sikap atau pernyataan," kata AHY di kantor DPP Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/6).

Ketimbang memikirkan untuk menjadi cawapres Ganjar, AHY menegaskan bahwa Partai Demokrat terus memantapkan koalisi dengan Nasdem dan PKS.

Usai pembukaan Rakernas III PDI Perjuangan, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menyebut nama AHY sebagai salah satu dari sepuluh nama yang masuk radar pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Kata Puan, sepuluh nama itu sudah sudah muncul di sejumlah media nasional. Seperti, Mahfud MD, Erick Thohir, Ridwan Kamil, Sandiaga Salahuddin Uno.

"Kemudian ada Pak AHY ya kan? Pak AHY, Pak... Sopo lagi Mas? Pak Airlangga, ya kan?” ungkap Puan saat jumpa pers di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (6/6).

Puan mengatakan, nama-nama yang sudah sudah muncul di sejumlah media nasional itu dinilai mempunyai kelebihan yang nantinya akan dijaring oleh PDIP.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA