Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Organisasi Sayap Demokrat Gelar Roadshow, Perkuat Barisan Pemuda Hadapi Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 09 Juni 2023, 03:13 WIB
Organisasi Sayap Demokrat Gelar Roadshow, Perkuat Barisan Pemuda Hadapi Pemilu 2024
Pengurus DPP Mimbar Peradaban Indonesia/Ist
rmol news logo Jelang Pemilu 2024, Mimbar Peradaban Indonesia sebagai salah satu organisasi sayap Partai Demokrat menggelar roadshow. Salah satu tujuannya adalah menguatkan barisan pengurus di setiap daerah dalam menghadapi Pemilu 2024.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Mimbar Peradaban Indonesia, Andi Muslimin menerangkan, roadshow kali ini merupakan agenda lanjutan yang telah dilakukan ke sejumlah Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

"Terima kasih kepada keluarga besar Mimbar Peradaban Indonesia yang sudah bekerja keras memperkuat barisan di Daerah," ujar Andi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (8/6).

Magister Politik lulusan Universitas Muhammadiyah Jakarta ini menjelaskan, salah satu tujuan Roadshow DPP Mimbar Peradaban Indonesia adalah menguatkan barisan pengurus DPD di setiap Daerah.

Untuk agenda bulan ini, ia memastikan Mimbar Peradaban Indonesia akan melakukan sejumlah kegiatan di 17 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

“Kami, DPP Mimbar Peradaban Indonesia melakukan roadshow untuk menguatkan barisan kepemudaan yang menjadi objek dalam bonus demografi," terangnya.

"Langkah ini sebagai etalase pergerakan kebangsaan melalui Mimbar Peradaban Indonesia. Dan konsolidasi dengan DPD ini menjadi hal penting mengingat tensi gerakan pemuda semakin tinggi jelang Pemilu 2024," tutup Andi. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA