Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Baswedan: Nasdem Ambil Rute Sulit Demi Hadirkan Perubahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 09 Juni 2023, 11:05 WIB
Anies Baswedan: Nasdem Ambil Rute Sulit Demi Hadirkan Perubahan
Bakal Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan/Net
rmol news logo Bakal Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, memberikan pesan semangat kepada para calon anggota legislatif yang akan berjuang pada Pemilu 2024 mendatang bersama Nasdem.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pesan disampaikan Anies saat menghadiri rangkaian kegiatan Kemah Restorasi dan Sekolah Caleg Nasdem Jawa Barat (Jabar) di kawasan Hutan Pinus, Cikole, Lembang.

Anies menilai langkah berani yang diambil oleh Nasdem akan dicatat dalam sejarah. Sebab, Nasdem mengambil rute yang sulit, yaitu rute untuk menghadirkan perubahan dan restorasi yang mengembalikan semangat awal republik ini.

"Perjuangan ini bukan tentang satu orang, satu partai, tapi ini tentang masa depan bangsa," kata Anies lewat akun Facebooknya, Jumat (9/6).

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu memandang, perjuangan yang dijalani sebagai kehormatan dan amanah yang memiliki tanggung jawab besar.

"Ke depan kita harus memiliki target kolektif, pertama memenangkan presiden dan kedua memenangkan partai," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA