Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Konsolidasi di Jateng, Sekjen Gerindra: Kekuasaan Prabowo jika jadi Presiden Hanya untuk Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 10 Juni 2023, 01:14 WIB
Konsolidasi di Jateng, Sekjen Gerindra: Kekuasaan Prabowo jika jadi Presiden Hanya untuk Rakyat
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani/Ist
rmol news logo Kader dan pengurus Partai Gerindra di level ranting, anak cabang hingga cabang, harus merapatkan barisan dan menjaga soliditas dalam memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu dikatakan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri konsolidasi politik bersama pengurus ranting, PAC, dan DPC Gerindra se-Kabupaten Grobogan dan Kabupten Blora, Jawa Tengah, Jumat (9/6).

Muzani menyampaikan, kader-kader harus aktif mensosialisasikan apa yang menjadi tujuan politik apabila Gerindra dan Prabowo menang di Pemilu 2024.

"Turun temui rakyat. Sampaikan bahwa kekuasaan yang akan digunakan Prabowo apabila diberi kesempatan memimpin Indonesia itu diperuntukkan untuk membela rakyat kecil, membela petani, nelayan, buruh, dan pedagang," ujar Muzani.

Menurutnya, tidak ada gunanya Prabowo menjadi presiden jika tidak ada persatuan.

Wakil Ketua MPR RI itu juga menyarankan agar setiap kader Gerindra gencar mengkampanyekan Prabowo. Terutama, memanfaatkan teknologi digtal pada gawai sebagai salah satu alat kampanye yang strategis di media sosial.

"Maka saya minta para pengurus ranting, PAC, DPC, gunakanlah smartphone untuk meyakinkan rakyat. Sebarkan informasi sebanyak-banyaknya tentang Prabowo, Gerindra dan kegiatan-kegiatannya," demikian Muzani. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA