Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Poros Airlangga-Zulhas, Ical: Golkar Buka Diri, Biar Cantik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 10 Juni 2023, 18:11 WIB
Soal Poros Airlangga-Zulhas, Ical: Golkar Buka Diri, Biar Cantik
Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie/RMOL
rmol news logo Partai Golkar membuka diri terhadap kemungkinan terbentuknya poros keempat pada Pemilu 2024.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie, kepada wartawan, di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu sore (10/6).

Ical, sapaan akrabnya, juga menyambut baik terbukanya kemungkinan poros keempat, duet Airlangga dengan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan atau Zulhas, termasuk Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Menurutnya, konstelasi politik jelang Pilpres 2024 masih sangat dinamis, karena waktu pendaftaran Capres Cawapres ke KPU RI juga masih lama.

“Ya buka diri aja banyak-banyak. Golkar jadi cantik gitu. Bisa saja, tadi saya bilang jangan buru-buru, ada Cak Imin sama Zulhas,” pesan Ical.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto, mengatakan, pihaknya membuka peluang membentuk poros keempat bersama Partai Golkar. Sebab sudah memenuhi presidential threshold.

“Yang perlu dipastikan lagi itu gimana dengan Golkar, termasuk PAN. Apakah pasangan itu benar-benar maju atau tidak, termasuk peluang menangnya bagaimana, bentuk kerjasamanya bagaimana. Itu yang belum dibicarakan sampai sekarang,” kata Yandri, Senin (5/6).rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA