Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Doakan Prabowo Jadi Presiden 2024, Dedi Mulyadi: Kita Dukung Orang yang Ikhlas Mengabdi untuk Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 11 Juni 2023, 06:11 WIB
Doakan Prabowo Jadi Presiden 2024, Dedi Mulyadi: Kita Dukung Orang yang Ikhlas Mengabdi untuk Bangsa
Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi/RMOLJabar
rmol news logo Setelah mengundurkan diri dari Partai Golkar untuk bergabung ke Partai Gerindra, mantan Bupati Purwakarta 2 periode, Dedi Mulyadi, terus berusaha menunjukkan loyalitasnya. Puja puji setinggi langit pun mengalir dari mulut Dedi buat Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Dedi juga mendoakan Prabowo Subianto bisa menjadi presiden di Pilpres 2024 mendatang.

"Mudah-mudahan pemimpin saya bisa jadi Presiden 2024, siapa lagi kalau bukan Bapak Prabowo Subianto," kata Dedi Mulyadi, diwartakan Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (10/6).

Menurut Dedi, sosok Prabowo Subianto merupakan orang yang ikhlas dalam menjalankan tugas dan kepercayaannya karena seluruh jiwa dan raganya didedikasikan untuk negara.

“Ya kita ini harus mendukung orang yang mengabdi secara ikhlas bagi bangsa," ucap Dedi.

Dedi juga meyakini Prabowo bisa meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke depan.

"Saya yakin Pak Prabowo bisa meneruskan kepemimpinan hari ini," ujarnya.

Pria yang kerap disapa Kang Dedi itu menegaskan bila dirinya akan membantu Prabowo dengan ikhlas, seperti Prabowo ikhlas menjalankan tugasnya sebagai Menteri Pertahanan.

"Karena faktor keikhlasan itu sehingga banyak orang hari ini yang tergerak untuk memberikan supporting kepadanya. Yang dulu berprasangka negatif, semua sekarang berubah menjadi positif," tegasnya.

Bersama Prabowo dan Gerindra, Dedi bertekad akan menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk Indonesia.

"Itu kan hanya orang ikhlas dan berani yang bisa melakukannya. Di tengah-tengah pencapresan dia, dia berani dan ikhlas untuk menyampaikan pokok pikiran dan gagasan yang awalnya dipelintir ke sana kemari ujungnya jadi sesuatu yang bisa membanggakan bagi bangsa Indonesia," paparnya.

Saat disinggung banyaknya spanduk yang mendukung dirinya maju ke Pilgub Jabar, Dedi belum mau bicara banyak. Ia mengaku masih fokus mendukung pencapresan Prabowo dulu.

"Ya kalau soal banyak spanduk dukungan saya untuk menjadi Gubernur Jawa Barat, saat ini kita cerita soal Pak Prabowo jadi presiden dulu saja ya. Soal itu mah nanti saja," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA