Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mantan Walikota Medan Ajak Wanita Anies Gelorakan Gerakan Perubahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 31 Oktober 2023, 05:45 WIB
Mantan Walikota Medan Ajak Wanita Anies Gelorakan Gerakan Perubahan
Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Sumatera Utara (Sumut) Rahudman Harahap berfoto bersama jemaah Majelis Taklim Khadijah pimpinan Hj Rita Wizni Rahudman di Pendopo Khadijah, Kompleks Tasbi Medan, Senin (30/10)/Ist
rmol news logo Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Sumatera Utara (Sumut) Rahudman Harahap mengajak Wanita Anies dan Wanita Pujakesuma di Sumut aktif untuk terus menggelorakan gerakan perubahan di tengah-tengah masyarakat untuk Indonesia yang lebih baik.

Hal itu disampaikan Walikota Medan periode 2010-2015 ini di hadapan seratusan kaum ibu yang tergabung dalam komunitas Wanita Anies dan Wanita Pujakesuma Sumut, usai mengikuti pengajian rutin yang diadakan Majelis Taklim Khadijah pimpinan Hj Rita Wizni Rahudman di Pendopo Khadijah, Kompleks Tasbi Medan, pada Senin (30/10).

"Saat ini, gerakan perubahan sudah menjadi gerakan rakyat. Sebab kondisi rakyat kita sudah sangat sulit, semua serba mahal. Harga sembako mahal, pendidikan mahal, kesehatan mahal. Rakyat ingin ada perubahan, agar biaya hidup bisa terjangkau, biaya pendidikan dan biaya kesehatan bisa murah. Rakyat ingin ada keadilan, kesetaraan dan kesejahteraan," ujar Rahudman dikutip dari Kantor Berita RMOLSumut.

Tak lama lagi, sambung Rahudman, rakyat Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan presiden, wakil presiden dan anggota legislatif. 

Rahudman menyatakan inilah saatnya kedaulatan rakyat harus ditunjukan dengan memenangkan pasangan capres cawapres pengusung gerakan perubahan, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin), agar keadilan, kesetaraan dan kesejahteraan rakyat bisa dicapai.

"Pada minggu pertama November ini, bacapres Anies Baswedan akan berkunjung selama dua hari ke Sumut untuk melakukan sosialisasi dan menemui pendukungnya di sejumlah daerah," kata Rahudman.

Untuk itu, Rahudman meminta Wanita Anies dan Wanita Pujakesuma pendukung Anies untuk turut mensosialisasikan ini ke masyarakat, untuk bisa meramaikan setiap kegiatan Anies di Sumut.

"Hari ini, partai-partai pendukung Anies-Muhaimin melakukan rapat koordinasi untuk persiapan menyambut kedatangan Anies di Sumut. Kita berharap seluruh rangkaian kegiatan Anies di Sumut bisa berjalan dengan baik dan lancar," kata Rahudman. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA