Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pitra Romadoni Tinggalkan Jabatan Ketua Umum Barnas Ganjar Pranowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 13 November 2023, 14:06 WIB
Pitra Romadoni Tinggalkan Jabatan Ketua Umum Barnas Ganjar Pranowo
Pitra Romadoni Nasution/Net
rmol news logo Aktivis muda Pitra Romadoni Nasution resmi melepaskan jabatan selaku ketua umum Barisan Nasional Ganjar Pranowo (Barnas GP) mulai hari ini, Senin (13/11).

"Saya sudah mengajukan surat pengunduran diri dari kepengurusan Barisan Nasional Ganjar Pranowo," kata Pitra melalui siaran persnya yang diterima redaksi Kantor Berita Politik RMOL, Senin (13/11).

Pitra yang juga Presiden Kongres Pemuda Indonesia (KPI) ini mengatakan, keputusan mundur dari Barnas GP karena tidak ingin terjadi konflik kepentingan.

Sebab, kata Pitra, Partai Bulan Bintang (PBB) yang telah mengusungnya menjadi calon anggota legislatif di DPRD DKI Jakarta resmi berlabuh ke Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang menjagokan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Sehingga tentunya harus diambil keputusan untuk mengundurkan diri dari jabatan ketua umum Barisan Nasional Ganjar Pranowo," kata Pitra.

Pitra menambahkan bahwa surat pengunduran dirinya tersebut telah diserahkan kepada pendiri dan pengurus Barnas GP untuk diteruskan ke Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud.

"Keputusan ini sudah melalui pertimbangan matang," demikian Pitra.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA