Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dihadiri Mongol dan Andika Kangen Band, Ribuan Starling Deklarasi Dukung Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 12 Desember 2023, 17:19 WIB
Dihadiri Mongol dan Andika Kangen Band, Ribuan Starling Deklarasi Dukung Gibran
Dukungan Starling kepada Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka, di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/12)/RMOL
rmol news logo Sebanyak 2.000 pedagang kopi keliling atau starling mendeklarasikan diri dukung Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka, di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/12).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, ribuan sepeda pedagang kopi keliling itu berjejer di Parkir Timur Senayan, mereka menyambut Gibran usai sowan dan ziarah makam Habib Kwitang, Jakarta Pusat siang tadi.

Gibran lantas menyalami mereka satu per satu dan berbincang-bincang mengenai usaha mereka tersebut, banyak dari mereka yang meminta foto bersama.

Sejumlah tokoh dan influencer serta artis juga hadir, beberapa di antaranya komika Mongol Stres, dan penyanyi kondang Andika Kangen Band.

Para starling dihibur oleh Mongol Stres dengan komedi dan biduan yang menyanyikan lagu-lagu koplo. Mereka juga tampak berjoget merasa terhibur dengan penyaji acara.

"Salam dari Madura, setong puteran," teriak salah satu pedagang.

Setelah itu perwakilan dari ribuan starling tersebut melakukan parade dan deklarasi dukungan yang langsung disaksikan Gibran Rakabuming Raka.

"2.000 starling taretan, kami mendukung pasangan Prabowo Subianto dengan Gibran Rakabuming, untuk menjadi presiden dan wakil presiden 2024, kami akan bekerja keras, dan bahu membahu untuk Prabowo-Gibran. Salam setong derre menang setong puteran," tegas deklarator di panggung acara ketika menyampaikan isi dukungan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA