Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pedagang Starling Bertekad Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 12 Desember 2023, 21:01 WIB
Pedagang Starling Bertekad Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran
Dukungan Starling kepada Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka, di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/12)/RMOL
rmol news logo Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka mendapat dukungan dari para pedagang kopi keliling atau yang dikenal starling.

Dukungan itu disampaikan saat Gibran menemui lebih dari 2000 pedagang Starling Taretan, yang kebanyakan adalah pedagang kopi keliling dari Madura, Jawa Timur, di GBK, Selasa (12/12).

Kehadiran para starling dengan sepeda-sepeda mereka, menciptakan suasana kemeriahan yang autentik.

Gibran, yang saat ini menjabat sebagai Walikota Solo, dalam pidatonya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya dan kepada pasangan capresnya, Prabowo Subianto.

Seorang wakil dari penjual kopi keliling, dalam pernyataan yang dibuat dalam bahasa Madura, dengan tegas menyatakan solidaritas dan komitmen mereka untuk mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai kandidat Presiden dan Wakil Presiden Indonesia untuk tahun 2024.

“Kami akan bahu membahu membantu pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Salam settong dhere, salam satu putaran” pungkas mereka.

Dukungan dan pertemuan dengan pedagang starling ini menjadi momen penting bagi Gibran dalam memperkuat dukungannya dari rakyat kecil, tetapi juga menunjukkan solidaritas yang kuat di antara pedagang-pedagang tersebut.

Dengan keceriaan dan semangat yang mereka tunjukkan, pertemuan di GBK ini menjadi bukti nyata dari dukungan rakyat kecil seperti kehadiran 2000 pedagang starling kepada Gibran Rakabuming Raka dan Prabowo Subianto dalam perjalanan politik mereka menuju Pilpres 2024. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA