Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AMPI Deklarasikan Airlangga Pimpin Golkar Kembali Periode 2024-2029

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 16 April 2024, 20:40 WIB
AMPI Deklarasikan Airlangga Pimpin Golkar Kembali Periode 2024-2029
AMPI deklarasi dukungan ke Airlangga Hartarto untuk jadi ketum Golkar kembali di Ballroom Hotel Double Tree, Hilton, Jakarta Pusat, Selasa malam (16/4)/RMOL
rmol news logo Organisasi sayap Partai Golkar Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) mendeklarasikan dukungannya secara resmi kepada Airlangga Hartarto untuk menjadi ketua umum beringin periode 2024-2029.

Momentum deklarasi itu disampaikan Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga dalam acara halal bihalal keluarga besar AMPI  yang berlangsung di Ballroom Hotel Double Tree, Hilton, Jakarta Pusat, Selasa malam (16/4).

Dalam acara ini turut hadir Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus serta elite AMPI juga Dewan Pembina Partai Golkar Akbar Tanjung dan Agung Laksono.

Deklarasi dukungan AMPI ini juga diselingi dengan acara atraksi dan juga drama palang pintu ala Betawi yang khas dengan pantun dalam menyambut Airlangga Hartarto.

Jerry mengatakan AMPI solid mendukung dan mendorong Airlangga menjadi ketua umum kembali lantaran berhasil membawa Golkar pada posisi nomor dua di Pemilu 2024 ini.

"Di bawah pimpinan ketua umum, sangat memberikan inspirasi, prestasi nyata angka kurang lebih naik 3 persen dari tahun 2019 dan tahun 2024 sekarang 15,24 persen, dan itu yang kita tunggu, kita ingin prestasi itu, kita lanjutkan kembali dengan pak ketua umum," ucap Jerry dalam sambutannya.

Jerry menegaskan AMPI akan tegak lurus dalam kepemimpinan Airlangga Hartarto selama lima tahun ke depan.

"Kami tentunya siap menyambut, dan siap pengawal, dan siap tegak lurus, dan siap lurus tegak kepada Pak Ketua Umum Airlangga Hartarto, pak ketua umum sangat layak untuk memimpin ke depan Partai Golkar ini," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA