Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PUI Apresiasi Kinerja Polri Amankan Arus Mudik Lebaran 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 19 April 2024, 16:05 WIB
PUI Apresiasi Kinerja Polri Amankan Arus Mudik Lebaran 2024
Ketua Umum PUI KH. Nurhasan Zaidi/Net
rmol news logo Kinerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta jajaran dalam melayani masyarakat dengan pengamanan masa mudik Lebaran 2024 diapresiasi Persatuan Umat Islam (PUI).

Ketua Umum PUI KH. Nurhasan Zaidi mengatakan, Kapolri dan jajaran telah berhasil menjalankan tugas pengamanan arus mudik dengan sangat baik.

"Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat melakukan perjalanan," kata Nurhasan Zaidi kepada wartawan, Jumat (19/4).

Menurutnya, kesigapan Polri dalam penerapan sejumlah kebijakan strategis serta memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat di lapangan patut diapresiasi.

Walaupun dalam perjalanannya masih terdapat beberapa hal yang harus dievaluasi, namun sudah jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

"Tentu masih ada beberapa hal yang harus dievaluasi ke depannya, namun jelas itu sudah jauh lebih baik dari sebelumnya," tuturnya.

Secara khusus, Nurhasan Zaidi menyampaikan terima kasih dan memberikan doa kepada Polri agar dalam menjalankan tugas selalu diberikan kelancaran dan berada dalam lindungan Tuhan.

"Kami selalu mendoakan agar dalam menjalankan segala tugas dan aktivitasnya bapak Kapolri beserta jajaran selalu diberikan kelancaran dan mendapat lindungan-Nya," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA