Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Bakal Pasang Farhan Tarung Pilgub Jabar 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Sabtu, 20 April 2024, 01:59 WIB
Nasdem Bakal Pasang Farhan Tarung Pilgub Jabar 2024
Anggota Komisi I DPR Muhammad Farhan/RMOL
rmol news logo Partai Nasdem ternyata sudah menyiapkan kadernya untuk tarung dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2024.

Figur tersebut ialah anggota Komisi I DPR Muhammad Farhan. Hal ini menepis dugaan bahwa presenter kondang itu akan didorong maju di Pilwalkot Bandung.

“Kang Farhan nanti kita siapkan untuk di Jawa Barat (Pemilihan Gubernur),” kata  Ketua DPW Partai NasDem Jabar, Saan Mustopa dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Jumat (19/4).  

Sosok Farhan yang yang sudah malang melintang di Senayan dianggap layak untuk bertarung dalam Pilgub Jabar 2024 mendatang.

Farhan yang merupakan orang asli Jabar dikenal kritis terkait permasalahan yang ada di provinsi beribukota Bandung tersebut. Di Komisi I yang membidangi pertahanan, keamanan, luar negeri, intelijen dan komunikasi, Farhan juga dinilai sebagai legislator yang vokal.

Sementara untuk Pilwalkot Bandung, partai besutan Surya Paloh itu telah menyiapkan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bandung sekaligus anggota DPRD Kota Bandung tiga periode, Rendiana Awangga.

"Kami dorong Awang selain nanti mungkin ada nama lain,” tandas Saan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA