Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra-PKB Koalisi di Pilkada Kota Bogor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Kamis, 25 April 2024, 07:09 WIB
Gerindra-PKB Koalisi di Pilkada Kota Bogor
Elite Gerindra dan PKB Kota Bogor menandatangani kesepakatan koalisi/RMOLJabar
rmol news logo Karena kesamaan visi dan misi, Partai Gerindra dan PKB Kota Bogor berkoalisi menghadapi Pilkada Kota Bogor 2024.

Deklarasi digelar di salah satu kafe di bilangan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (25/4).

Tampak hadir pengurus dua partai politik itu. Deklarasi ditandai dengan penandatanganan kesepakatan oleh Ketua DPC Gerindra, Sopian, dan Ketua DPC PKB, Dewi Fatimah.

Pada kesempatan itu Sopian mengatakan, terjalinnya koalisi Gerindra-PKB dilatari kesamaan visi dan misi dalam mencari pemimpin Kota Bogor, agar kedepan lebih baik.

"Sejak 2013 kami sudah dengan PKB, karena kita sama-sama butuh. Gerindra 2024 ini mendapat 6 kursi dan PKB 4 kursi, itu juga jadi salah satu kesamaan kami," katanya.

Soal sosok calon wali kota yang bakal diusung, menurut Sopian, akan terlihat dari hasil survei yang akan dilakukan masing-masing partai.

"Mudah-mudahan Juni atau Juli kita sudah memberikan rekomendasi dari masing-masing partai," katanya, sembari mengatakan, saat ini Gerindra sedang menjaring bakal calon wali kota, begitu juga PKB.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA