Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Sinyal PKB dan Nasdem Merapat, Prabowo: Kita Lihat Perkembangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 25 April 2024, 20:33 WIB
Soal Sinyal PKB dan Nasdem Merapat, Prabowo: Kita Lihat Perkembangan
Prabowo Subianto dan Surya Paloh di kediaman Jalan Kertanegara IV, Jaksel/Ist
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Nasdem dikabarkan bakal bergabung serta bekerja sama serius dalam pemerintahan Prabowo-Gibran.

Menyikapi itu, presiden terpilih, Prabowo Subianto, belum memastikan. Dia masih perlu lihat perkembangan lebih lanjut.

"Kita lihat perkembangannya," katanya, menjawab pertanyaan wartawan, usai menerima kunjungan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, dan jajaran, di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (25/4).

Seperti diketahui, usai menyambangi markas PKB, Prabowo disambangi elit Nasdem. Menariknya, Nasdem dan PKB sama-sama partai pengusung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Usai pertemuan tertutup kurang lebih 90 menit, kepada wartawan Prabowo mengungkapkan, dirinya dan Surya Paloh berkomitmen menjalin kerja sama demi kepentingan bangsa dan rakyat.

"Kita sepakat kerja sama sebesar-besarnya untuk kepentingan rakyat. Semua kekuatan yang bisa bergabung, bekerja untuk rakyat, membantu pemerintahan yang kuat dan efektif di tengah dinamika dunia, tentu sangat dinantikan," paparnya.

Pernyataan senada juga disampaikan Surya Paloh. Menurutnya, usai penyelenggaraan Pemilu dan Pilpres 2024, setiap pihak harus bersama-sama membangun negeri ini.

"Nasdem hari ini kembali menegaskan, mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran. Kita berharap administrasi pemerintahan ke depan berjalan efektif," katanya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA