Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Khofifah Ngaku Nyaman Berpasangan dengan Emil Dardak pada Pilgub Jatim 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 29 April 2024, 00:28 WIB
Khofifah Ngaku Nyaman Berpasangan dengan Emil Dardak pada Pilgub Jatim 2024
Khofifah dan Emil Dardak saat menghadiri LDII Jatim/Istimewa
rmol news logo Tidak mudah untuk menemukan pasangan politik yang punya visi yang sama. Karena itulah Khofifah Indar Parawansa tampaknya akan kembali maju sebagai calon Gubernur Jawa Timur tetap berpasangan dengan Emil Elestianto Dardak pada Pilgub Jatim 2024.

"Beliau (Emil Dardak) adalah penguat dalam perjalanan kami lima tahun memimpin Jatim. Ke depan insyaAllah kami akan berproses kembali untuk pencalonan gubernur di bulan November 2024 mendatang," kata Khofifah saat menghadiri acara Silaturahim Syawal 1445 Hijriyah dan Tausiyah Kebangsaan yang diadakan oleh LDII Provinsi Jawa Timur, di Pondok Pesantren Sabilurrosyidin Annur, Surabaya, Sabtu (27/4).

Khofifah mengaku nyaman dan produktif bersama Emil Dardak selama lima tahun berpasangan sebagai Gubernur-Wakil Jatim periode 2019-2024.

"Saya merasa nyaman dan produktif dengan Pak Emil. Rasa nyaman itu penting. Produktif juga sangat penting. Maka kami mohon doa panjenengan semua," tegasnya, diwartakan Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (28/4).
 
Meski banyak prestasi dan capaian yang sudah diraihnya selama memimpin Jatim, Khofifah mengaku masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan. Karena itu perlu dukungan banyak pihak, sebab kemajuan Jatim hanya bisa diraih jika semua elemen saling bergandengan tangan dan bersinergi secara harmoni.

"Di posisi ini keberseiringan ulama dan umaro sangat strategis dalam upaya menjaga negara dan menjaga agama. Semoga semua yang sudah terbangun selama ini bisa terus terjalin dengan sinergis dan harmonis," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA