Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Bangga Gerakan Perubahan di Aceh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 03 Mei 2024, 21:50 WIB
Anies Bangga Gerakan Perubahan di Aceh
Anies Baswedan saat tiba di Waroeng Pak Haji, Banda Aceh/Ist
rmol news logo Mantan Capres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, menghadiri ngopi bareng bersama pejuang perubahan di Waroeng Pak Haji, Banda Aceh, Jumat (3/5).

Pada kesempatan itu Anies mengapresiasi kerja luar biasa para pejuang perubahan, karena ketulusan membuat gerakan perubahan makin membesar di Aceh.

“Kami datang ke Aceh untuk menyapa dan melaporkan kepada seluruh pejuang perubahan, amanah telah diemban dengan baik, diperjuangkan dengan sekeras-kerasnya, meskipun secara konstitusional hasilnya belum sesuai harapan,” papar Anies.

Meski begitu Anies berharap Indonesia ke depan lebih adil. Khusus Aceh, Anies ingin Serambi Mekkah itu lebih maju dan rakyatnya merasakan kesejahteraan yang lebih baik.

“Kami sampaikan kepada semua pejuang perubahan, kami tetap ingin berada di jalur perubahan, dan untuk semua pejuang perubahan, era kompetisi memang selesai, tapi era perjuangan harus jalan terus,” tandasnya.

Kedatangan Anies ke Banda Aceh juga didampingi Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Pasangan berjuluk Amin itu menang telak di Aceh dengan meraup 75 persen suara pada Pilpres 2024.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA