Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kritik Putusan Pindahkan Ibukota, Sherly Annavita Tetap Doakan Presiden Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 21 Agustus 2019, 12:31 WIB
Kritik Putusan Pindahkan Ibukota, Sherly Annavita Tetap Doakan Presiden Jokowi
Usai mengritik, Sherly Annavita doakan Jokowi/Net
rmol news logo Sosok Sherly Annavita mendadak jadi sorotan karena berani dengan tegas mengritik putusan Presiden Joko Widodo untuk memindahkan ibukota ke Kalimantan. Toh dia tetap mendoakan Jokori bisa bekerja lebih baik saat menjalani tugas di periode keduanya sebagai Presiden RI.

Dalam sebuah acara televisi, Selasa (20/8) malam, Sherly dengan tegas mengritik sejumlah alasan yang dikemukakan Jokowi untuk memindahkan ibukota. Bahkan dia menyebut putusan tersebut seolah membuat Jokowi mengonfirmasi kegagalannya untuk memenuhi janji kampanyenya dulu.

"Jadi ketika sekarang beliau menjadikan alasan pemindahan ibukota ini adalah karena banjir, macet, polusi, maka beliau seolah sedang mengonfirmasi kegagalannya dalam memenuhi janji kampanye beliau saat pilgub dan pilpres," ucap Sherly.

Namun demikian, perempuan kelahiran Aceh ini tak menyorot Jokowi secara pribadi. Hal yang disasar Sherly adalah kinerja dan kebijakan yang dilakukan sang Presiden.

"Saya pikir anak muda tidak peduli siapa presidennya. Tapi akan peduli terhadap kinerjanya, apa dampaknya terhadap kami," sebut Sherly.

Karena itu, pemilik akun Instagram dengan lebih dari 374 ribu pengikut ini tetap mendoakan Jokowi. Terutama agar sang Presiden bisa menjalankan amanah di periode keduanya nanti.

"Saya mendoakan Pak Jokowi di periode keduanya ini bisa lebih baik, lebih peka lagi dengan kebutuhan rakyat. Dimampukan oleh Yang Maha Kuasa untuk melunasi janji-janji kampanyenya selama ini. Sehingga kita akan melihat bukan makian dan cacian yang nantinya akan diterima, melainkan doa-doa dari seluruh masyarakat kepada beliau," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA