Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bos IPO: Cukup Rasional Airlangga Hartarto Teratas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 16 Januari 2021, 08:57 WIB
Bos IPO: Cukup Rasional Airlangga Hartarto Teratas
Direktur Eksekutif Indonesia Political Opinion (IPO) Dedi Kurnia Syah/Net
rmol news logo Cukup rasional apabila Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi ketum parpol yang paling potensial menjadi calon Presiden pada Pilpres 2024.

Demikian disampaikan Direktur Eksekutif Indonesia Political Opinion (IPO) Dedi Kurnia Syah menanggapi polling Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (16/1).

"Cukup rasional jika populasi responden dari salah satu platform media sosial, hanya saja tidak dapat dirujuk pada kondisi sebenarnya," kata pengamat politik ni.

Dalam polling Twitter Kantor Berita Politik RMOL (13-14 Januari 2021), Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengantongi elektabilitas teratas yaitu 58,6 persen, disusul Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono 32,6 persen.

Baca: Airlangga Teratas, AHY Coba Mengejar, Prabowo Dan Mega Di Bawah 10 Persen

Pada sisi lain, lanjut Dedi Kurnia Syah, Airlangga yang juga Menko Perekonomian itu membuktikan diri diterima di kalangan usia matang.

"Sisi baiknya, platform yang digunakan populer di kalangan pengguna dengan usia matang, kondisi itu meneguhkan jika presentasi pemilih Airlangga sesuai dengan karakter responden," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA